Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Menarik Alternatif Power Point

Posted by




Cara terbaik agar presentasi anda meyakinkan dan memukau biasanya didukung oleh slide presentasi visual yang menarik, dan untuk membuat slide presentasi visual yang menarik dibutuhkan software untuk membuatnya. Saat ini aplikasi powerpoint masih menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan.



Tetapi apabila anda ingin menggunakan alternatif lain dan tentunya gratis simak ulasan 5 aplikasi presentasi gratis terbaik alternatif power point



Aplikasi presentasi animasi gratis PowToon



Aplikasi presentasi PowToon berhasil menciptakan kategori baru pada dunia presentasi. Lupakan poin-poin, template, dan file di komputer anda. PowToon merupakan aplikasi online yang memungkinkan pengguna (PC atau Mac) untuk dengan mudah membuat presentasi cerita animasi atau video tutorial.



Slide hanya digunakan untuk mengelola konten ketika anda menciptakan presentasi yang mana memberikan kemudahan untuk memahami narasi. Jika anda adalah pengguna Google Drive PowToon terintegrasi dengan sangat baik dengan itu. PowToon sangat baik untuk dalam hal integrasi suara yang memungkinkan anda mengintegrasikan banyak script karakter animasi yang fantastis.









Lihat Selengkapnya >>

http://ift.tt/1ELKdpK



Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Menarik Alternatif Power Point




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 17.58

2 komentar:

  1. ANJING APLIKASINYA MANA..KONTOL..PENIPU LOEH

    BalasHapus
    Balasan
    1. ni post cuman copas doang gan, artikel aslinya ada disini https://www.downloadsoftwaregratisan.com/2015/03/aplikasi-presentasi-alternatif-microsoft-power-point.html

      Hapus